Harga Asia Fone Cobra AF9880

Berapa Harga Asia Fone Cobra AF9880

berapahargahpbaru.blogspot.com | Harga Asia Fone Cobra AF9880 - Satu lagi vendor lokal mengeluarkan varian Android harga murah, Asia Fone Cobra AF9880 dengan mengusung desain bertipe full bar berbahan plastik. Yang menarik dan beda dari seri smartphone umumnya, seri AsiaFone ini mempunyai touchpad di bawah layar sentuh dengan lilitan glossy silver yang mempermanis tampilannya. Untuk lebih lengkapnya simak ulasan Berapa Harga Hp Baru untuk review spesifikasi berapa harga Asia Fone Cobra AF9880 terbaru pada postingan kali ini. Mempunyai ukuran dimensi 126 x 63.5 x 10.5 mm berat 136 gram, dimana layar berupa TFT Capacitive Touchscreen berukuran 4 inchi resolusi 480 x 800 piksel. Dibekali juga memori penyimpanan dengan kapasitas memori internal sebesar 4 GB yang masih bisa diperluas lagi dengan microSD sampai 32 GB. Makin penasaran dengan berapa harga Asia Fone Cobra AF9880 terbaru dipasaran sekarang ini, simak terus ulasan review vendor Asia Fone kali ini.

Spesifikasi Asia Fone Cobra AF9880

Harga Asia Fone Cobra AF9880
Memang benar untuk seri ini pihak vendor lebih menyasar pada kalangan pemula alias low end dengan harga yang ditawarkan tidak lebih dari harga sejutaan. Laiknya vendor lokal lainnya, Asia Fone Cobra AF9880 dibekali teknologi Dual SIM yang mana sudah mampu diajak untuk ber internet ria dengan jaringan 3G HSPA+. Selain itu untuk fitur konektivitas lainnya, pihak vendor memberikan fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth, microUSB dan adanya fitur A-GPS sebagai pelengkap.

Fitur kamera Asia Fone Cobra AF9880 bisa diajak untuk ajang narsis dengan kamera utama sebesar 2 MP resolusi 1600 x 1200 piksel yang bisa beralih fungsi untuk merekam video beresolusi maksimal 640 x 480p, untuk kamera sekunder disediakan kamera berkualitas VGA. Pada fitur multimedia dan hiburan, Asia Fone Cobra AF9880 dibekali music player dan juga video player bawaan OS Android dan makin lengkap dengan fitur FM Radio. Sebagai pemanis untuk seri ponsel pintar harga murah disediakan juga fitur BBM yang langsung bisa digunakan oleh penggunanya nanti. Untuk melengkapi aplikasi yang sekiranya Anda butuhkan Anda bisa mendownload sendiri melalui Play Store dan juga toko aplikasi bawaan vendor Asia Fone Store.

Soal kinerja akan melengkapi review harga Asia Fone Cobra AF9880 terbaru ini, seri low end smartphone citarasa Android ini disokong dengan OS Android V4.2 Jelly Bean, prosesor Dual Core 1.2 GHz Cortex-A7 dengan bantuan 512 RAM bisa dimanfaatkan sebagai penunjang performa. Dan kesemua ini ditenagai dengan baterai jenis Lithium Ion berkapasitas 1600 mAh yang tentunya mampu penggunaan keseharian Anda. Nah makin penasaran bukan dengan berapa harga Asia Fone Cobra AF9880 terbaru dipasaran Indonesia saat ini?

Kelebihan Kekurangan Asia Fone Cobra AF9880
Untuk melengkapi spesifikasi review harga Asia Fone Cobra AF9880 akan kami sajikan juga ulasan seputar apa kelebihan kekurangan Asia Fone Cobra AF9880 harga murah ini

  • Kelebihan Asia Fone Cobra AF9880
Dengan mengacu pada harga yang ditawarkan vendor maka poin kelebihan Asia Fone Cobra AF9880 ini adalah dukungan kinerja dengan OS Jelly Bean, prosesor Dual Core pada smartphone harga murah ini adalah nilai utamanya. Ragam fitur aplikasi juga turut mendukung, salah satunya adalah fitur aplikasi chat BBM yang digilai pengguna gadget Indonesia

  • Kekurangan Asia Fone Cobra AF9880
Masih mengacu pada harga yang ditawarkan tentunya, apa kekurangan Asia Fone Cobra AF9880 ini adalah kurang besarnya dukungan RAM yang hanya 512 MB dirasa kurang untuk mendukung kinerja prosesor Dual Core, fitur kamera juga patut diperhatikan dan juga koneksi Dual SIM belum mendukung hotswap yang sedikit menyulitkan untuk berganti kartu.

Berapa Harga Asia Fone Cobra AF9880

secara keseluruhan apa yang ditawarkan seri ponsel pintar harga murah dari Asia Fone ini layak untuk dijadikan pilihan khususnya buat Anda yang tengah mencari ponsel pintar kelas low end. Berapa harga Asia Fone Cobra AF9880 terbaru dipasaran Indonesia sekarang ini berkisar Rp 700.000, simak juga ulasan review Harga Asus Fonepad 7 ME 372CG dan jangan lupa untuk selalu berbagi info "Harga Asia Fone Cobra AF9880" melalui Facebook, Twitter dan juga G-Plus
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment