Harga Advan Gaia S4D

Spesifikasi dan Berapa Harga Advan Gaia S4D

berapahargahpbaru.blogspot.com | Harga Advan Gaia S4D - Salah satu pilihan smartphone murah, inilah harga Advan Gaia S4D yang mana telah hadir dipasaran smartphone Indonesia dengan harga lebih terjangkau namun jangan salah salah karena seri Advan Gaia ini juga mempunyai hardware dan juga fitur menarik. Apa yang menarik dari seri smarthone besutan Advan terbaru ini adalah bodi desain yang tipis dengan pilihan warna warni yang tentunya menarik mata dan cocok untuk kawula muda yang ceria.

Bagi Anda penggemar girl band JKT48 pastinya tahu akan seri Advan Gaia S4D, ya memang karena pihak vendor mempercayakan salah satu produk smartphone meraka dengan mengangkat JKT48 sebagai brand ambassador. Bagi Anda yang penasaran akan spesifikasi fitur dan harga Advan Gaia S4D terbaru dipasaran sekarang ini ada baiknya simak ulasan Berapa Harga Hp Baru dalam kesempatan kali ini.

Ulasan Spesifikasi Advan Gaia S4D

Harga Advan Gaia S4D
Mengusung material berbahan plastik dengan pilihan warna orange, hijau, kuning, biru, putih dan juga hitam sebagai pilihan menarik untuk penggunanya, berukuran dimensi 144.4 x 71.7 8.1 mm dengan konsep full touchscreen. Pada bagian layar diberikan layar IPS LCD capacitive touch screen 16 juta warna beresolusi 540 x 960 piksel berukuran 4.7 inchi dengan kepadatan warna 240 ppi. Layar IPS ini juga akan membuat tampilan warna smartphone Gaia S4D ini lebih nyaman untuk mata maupun jelas dari berbagai sisi.

Hadir dengan teknologi Dual SIM GSM-GSM dimana mampu berjalan pada jaringan GSM 900/1800/1900, HSDPA 900/2100, pada jaringan ini bisa mencapai 3G HSDPA, HSUPA, EDGE, GPRS. Selain itu seri Advan Gaia S4D juga diberikan koneksi pendukung lainnya mulai adanya Wi-Fi 802.11 b/g/n, yang mana bisa untuk Wi-Fi Direct, Wi-Fi HotSpot, koneksi Bluetooth v4.0 dengan A2DP dan juga hadir microUSB v2.0. Pada fitur imaging diserahkan pada kamera primer sebesar 8 MP dengan resolusi 3264 x 2448 piksel lengkap adanya LED Flash dan juga mampu digunakan untuk merekam video, pada kamera sekunder diberikan kamera sebesar 3 MP.

Aplikasi fitur multimedia dan juga hiburan tak kalah lengkapnya pada Advan Gaia S4D, diberikan pemutar video, pemutar audio lengkap adanya fitur Radio FM dengan fitur RDS dan rekam suara. Hasil keluaran suara tak kalah gahar dengan produk vendor smartphone harga murah lainnya, yang mana tersemat pengaturan ekualiser dengan hasil suara berefek 3D.

Pada fitur kinerja disematkan OS Android v4.2.2 Jelly Bean yang mempunyai tampilan interface menarik untuk penggunanya. OS Jelly Bean ini akan beradu dengan prosesor Quad Core 1.2 GHz, GPU Video Core IV HW dengan kapasitas RAM sebesar 512 MB. Soal daya tampung penyimpanan diberikan memori internal sebesar 4GB, tak kalah dengan seri lainnya Advan Gaia S4D mendukung juga GPS, A-GPS support. Dan kesemua ini pada seri smartphone murah Advan Gaia S4D ditenagai oleh baterai Lithium Ion berkapasitas 1.500 mAh. Nah makin penasaran bukan dengan ulasan spesifikasi harga Advan Gaia S4D terbaru dipasaran sekarang ini bukan?

Kelebihan Kekurangan Advan Gaia S4D
Ulasan harga Advan Gaia S4D akan semakin lengkap dengan kami berbagi akan apa kelebihan kekurangan Advan Gaia S4D sebagaimana berikut ini

  • Kelebihan Advan Gaia S4D
Apa kelebihan Advan Gaia S4D tentunya berdasar pada harga murah yang dipunyai kita mendapatkan smartphone prosesor Quad Core berlayar IPS, dukungan fitur perpindahan data cukuplah lengkap maupun fitur pendukung lainnya. Pilihan ragam warna yang diberikan pada Advan Gaia S4D cukuplah menarik dengan warna yang stylish nan cerah
  • Kekurangan Advan Gaia S4D
Bicara soal apa kekurangan Advan Gaia S4D pastinya bisa dilihat pada kapasitas RAM yang dibenamkan, sekiranya kurang besar untuk prosesor Quad Core. Hasil kamera kurang maksimal dengan minimnya aplikasi pengolahan foto.

Berapa Harga Advan Gaia S4D Terbaru

Setelah menyimak ulasan spesifikasi review harga Advan Gaia S4D diatas pastinya sudah memberikan gambaran pada kita semua akan kelebihan kekurangan Advan Gaia S4D dan juga fitur spek lengkapnya. Secara umum apa yang diberikan oleh vendor pada smartphone warna ceria ini cukuplah lengkap dan membanggakan, jika dibandingkan dengan seri smartphone Android lain pada kisaran harga sama maka tak ada kalahnya. Berapa harga Advan Gaia S4D terbaru dipasaran sekarang ini adalah berkisar Rp 1.590.000, simak juga ulasan Review Harga LG G3 D855 dan jangan lupa untuk selalu berbagi melalui Facebook, Twitter dan juga G-Plus untuk "Harga Advan Gaia S4D"
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment