BBM Untuk Windows Phone

Info BBM Untuk Windows Phone Beta

berapahargahpbaru.blogspot.com | BBM Untuk Windows Phone - Kabar gembira tentunya buat pengguna smartphone ber OS Windows Phone dengan beredarnya kabar bahwa BBM untuk Windows Phone versi beta siap dibuka. Jadi bagi Anda yang ingin mencoba aplikasi BBM berjalan pada seri ponsel WP Anda silahkan mendaftar melalui situs BlackBerry. Berikut ini ulasan BBM Untuk Windows Phone dari Berapa Harga Hp Baru dalam kesempatan kali ini.

BBM Untuk Windows Phone

BBM Untuk Windows Phone
Layanan messenger khas BlackBerry merambah ke seri Windows Phone, hal ini diperjelas dari sebuah postingan di blog BackBerry yang menyebutkan aplikasi BBM untuk Windows Phone telah dirancang. Menariknya lagi pihak BlackBerry mendesain aplikasi BBM ini seperti Windows Phone sehingga lebih memudahkan penggunanya nantinya.

Jadi dengan penjelasan tersebut didapatkan keterangan bahwa aplikasi BBM pada Windows Phone memunyai interface lebih bersih dan sesuai dengan Windows Phone UI. Seperti yang telah beredar selama ini bahwa BBM untuk perangkat berbasis WP OS sekiranya akan diluncurkan bulan ini, jadi dengan kemunculan versi beta ini diharapkan seri asli BBM untuk Windows Phone bisa segera beredar.

Nah bagaimana dengan info seputar BBM Untuk Windows Phone diatas, pastinya ini menjadi hal hal yang Anda tunggu bukan selaku pengguna smartphone berbasis Windows Phone OS. Simak juga ulasan akan Promo Smartfren Andromax Ramadhan 2014 dan jangan lupa untuk selalu berbagi akan "BBM Untuk Windows Phone" melalui Facebook, Twitter dan juga G-Plus Anda masing masing.
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment