Spesifikasi Review Lenovo S660

Inilah Spesifikasi Review Lenovo S660 Terbaru

Spesifikasi Review Lenovo S660
berapahargahpbaru.blogspot.com | Spesifikasi Review Lenovo S660 - Seri smartphone berkemampuan dual on GSM-GSM terbaru dari Lenovo dimana memangsa pasar menengah atas dengan spesifikasi prosesor Quad Core OS Android Jelly Bean. Membawa desain non-unibody yang menarik nan nyaman dalam genggaman tangan, ukuran dimensi adalah 137 x 68.8 x 10 mm, berat 151 gram. Berapa Harga Hp Baru pada kesempatan kali ini akan berbagi seputar spesifikasi review Lenovo S660 terbaru yang lengkap dengan ulasan berapa harga dipasaran untuk seri terbaru ini. Secara tampilan yang diusung terlihat kokoh elegan dengan bahan material back cover berbahan metal brush dengan auminium finishing. Dari pihak vendor seri smartphone "Lenovo S660" diberikan ayar IPS Capacitive 16 juta warna berukuran 4.7 inchi resolusi 540 x 960 piksel. Makin tertarik dengan berapa harga Lenovo S660 terbaru dipasaran sekarang ini bukan?

Spesifikasi Review Lenovo S660

Spesifikasi Review Lenovo S660 kita mulai dari ulasan kapasitas memori yang ditanamkan pihak vendor, memori internal sebesar 8 GB yang masih bisa ditambah dengan microSD sampai 32GB cukup bisa melegakan penggunanya. Berjalan pada jaringan Dual On GSM Tripleband/HSDPA Dualband membuat konektivitas melalui GPRS, EDGE, HSDPA bisa terlampaui. Selain itu seri Lenovo S660 juga mempunyai koneksi Wi-Fi, Bluetooth, Kabel Data maupun PC Sync sebagai alternatif lainnya untuk perpindahan data pengguna. Fitur kamera diberikan dual kamera dimana untuk kamera utama adalah sebesar 8MP resolusi 3264 x 2448 piksel yang juga mampu digunakan untuk merekam video pada resolusi maksimal 1080p Full HD. Untuk kamera sekunder diberikan kamera berkualitas VGA.

Untuk fitur multimedia dan hiburan, seri smartphone terbaru vendor Lenovo ini juga tak kalah dengan seri seri Android yang telah beredar dipasaran Indonesia. Menunjang dalam hiburan, pemutar musik tersedia dengan menu equalizer, repeat, shuffle, dan playlist. Sebagai tambahan, ada bekal fitur FM radio. Seperti biasa, dibutuhkan sambungan headset untuk aktivasi radio. Spesifikasi Review Lenovo S660 berlanjut ke masalah kinerja, pada seri Lenovo S660 diberikan OS Android v4.2 Jelly Bean, beradu dengan prosesor Quad Core 1.3 GHz MediaTek 6582M, GPU Mali-400MP2, 1GB RAM siap mengawal aktivitas Anda menggunakan seri smartphone terbaru vendor Lenovo. Dan kesemuanya itu ditenagai oleh baterai Lithium Polymer berkapasitas 3000 mAh yang mampu bertahan selama 840 jam untuk waktu siaga dan sampai 10 jam untuk waktu bicara. Makin penasaran bukan dengan berapa harga Lenovo S660 terbaru dipasaran Indonesia sekarang ini bukan?

Kelebihan Kekurangan Lenovo S660
Spesifikasi Review Lenovo S660
Untuk melengkapi Spesifikasi Review Lenovo S660 kami juga memberikan ulasan akan kelebihan kekurangan Lenovo S660 terbaru sebagaimana berikut ini

  • Kelebihan Lenovo S660
Membicarakan kelebihan Lenovo S660 dapat dilihat dari spesifikasi jeroan yang ditanamkan oleh pihak vendor, dengan adanya prosesor Quad Core plus GPU untuk keluaran grafis pastinya menawarkan sesuatu yang beda pada smartphone citarasa Android kali ini. Adanya koneksi Dual SIM yang dibenamkan juga turut menambah keunggulan seri Lenovo S660

  • Kekurangan Lenovo S660
Dapat diperoleh untuk kekurangan Lenovo S660 adalah OS yang diusung masih Jelly Bean (belum diketahui apakah bisa diajak upgrade ke Android KitKat) hal ini didasarkan pada harga yang ditawarkan, sekiranya kapasitas RAM kuranglah memadai untuk prosesor Quad Core, dan juga tidak adanya fitur USB OTG.

Berapa Harga Lenovo S660

Secara keseluruhan dapat diambil kesimpulan bahwa seri smartphone Lenovo S660 cukup bisa diandalkan untuk mengawal aktivitas keseharian Anda, walaupun tanpa adanya USB OTG yang masih bisa kita siasati. Dengan prosesor Quad Core, GPU, OS Android Jelly Bean, 1GB RAM seri ini sudah mampu diajak untuk menjalankan aplikasi game 3D. Berapa harga Lenovo S660 terbaru dipasaran sekarang ini adalah berkisar Rp 2.699.00, baca juga ulasan akan daftar Smartphone pilihan di kelas 1 jutaan kebawah dan juga jangan lupa untuk menshare info Spesifikasi Review Lenovo S660 melalui ikon dibawah ini (Facebook, Twitter dan G-Plus)
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment