Berapa Harga Lenovo Horizon

Spesifikasi dan Berapa Harga Lenovo Horizon

Berapa Harga Lenovo Horizon
berapahargahpbaru.blogspot.com | Berapa Harga Lenovo Horizon - Table PC terbaru, berapa harga Lenovo Horizon dimana juga termasuk dalam keluarga AIO PC. Yang menarik dari seri ini adalah "Lenovo Horizon" merupakan perangkat multi user, multi touch, dan juga multi mode berguna untuk komputasi pribadi maupun komputasi bersama. Lenovo Horizon dari pihak vendor dipersenjatai layar berukuran 27inchi multitouch 10 jari dan tentu saja kemampuan mobile yang handal khusus untuk penggunanya. Berapa harga Lenovo Horizon terbaru dipasaran sekarang ini akan diulas lebih oleh berapa harga hp baru pada kesempatan kali ini. Berjalan pada sistem operasi Windows 8, prosesor Intel Core i7 yang bisa diandalkan.

Spesifikasi Lenovo Horizon

Berapa harga Lenovo Horizon terbaru dipasaran sekarang ini di Indonesia pastinya membuat Anda penasaran, namun ada baiknya disimak terlebih dulu spesifikasi lengkap akan Lenovo Horizon sebagaimana berikut ini. Perangkat yang masuk dalam keluarga AIO PC ini memang dirancang untuk semua pengguna dengan menggabungkan kemudahan untuk komputasi pribadi maupun komputasi bersama. Lenovo Horizon mempunyai kualitas gambar yang mumpuni berkat adanya teknologi grafis NVIDIA GeForce, untuk keluaran suara diserahkan pada perangkat berteknologi Dolby Home Theatre v4.

Bagi Anda penggemar game tentunya bisa menggunakan seri Lenovo Horizon yang mana dalam paket penjualannya juga diberikan paket game digital mulai dari dadu elektronik, empat joystick dan juga stiker menarik. Aksesoris ini nantinya bisa digunakan untuk mendukung game Anda dalam seri ini misalnya saja game keluaran EA Sport, Fable Vision, Open Labs, Ubisoft, FilmOn TV dan juga game keluaran Blue Stack. Semua diatas sudah dapat Anda ketemukan dalam paket pembelian berapa harga Lenovo Horizon ini.

Berapa Harga Lenovo Horizon

Soal data tahan, table pc Lenovo Horizon disematkan baterai Lithium yang mana diklaim mampu bertahan sampai 4 jam. Sebagai gadget pendukung kinerja seharian Anda, Lenovo Horizon juga mampu diajak mobile dan pastinya menarik untuk dimiliki. Berapa harga Lenovo Horizon terbaru dipasaran Indonesia belum bisa kami tengahkan, namun pastinya gadget table pc Horizon ini akan dilempar kepasaran bulan April ini, jangan ketinggalan inilah harga Lenovo S930 terbaru.
Advertisement
Previous
Next Post »