Harga BlackBerry Z3 Jakarta

Spesifikasi dan Berapa Harga BlackBerry Z3 Jakarta

gambar spesifikasi Harga BlackBerry Z3 Jakarta
pict:courtesy blog.blackberry

berapahargahpbaru.blogspot.com | Harga BlackBerry Z3 Jakarta - Terbaru produk keluaran BlackBerry, inilah BlackBerry Z3 Jakarta yang mana makin santer dibicarakan selain tentunya ini adalah seri terbaru vendor BB maupun yang menarik adalah penggunaan nama "Jakarta" untuk seri terbarunya. Berikut ini ulasan Berapa Harga Hp Baru mengenai berapa harga BlackBerry Z3 Jakarta terbaru yang dikabarkan akan diedarkan mulai bulan April mendatang.

Dari pemberitaan terbaru dimana disadur dari blog BlackBerry didapatkan smartphone BlackBerry Z3 ini sengaja didesain khusus untuk konsumen Indonesia. Tentu saja selain itu, pihak BlackBerry juga menyuguhkan konten lokal dan juga ragam aplikasi lokal demi menjaring penggunanya nanti. Secara singkat BlackBerry Z3 Jakarta dibekali modern desain dengan layar berukuran 5 inchi, baterai yang tahan lama, hadir dipasar Indonesia dengan sokongan OS BlackBerry 10 versi 10.2.1 tentunya lengkap adanya fitur menarik didalamnya. Dari sekilas saja terbesit tentunya berapa harga BlackBerry Z3 Jakarta nantinya.

Spesifikasi BlackBerry Z3 Jakarta

berbicara soal fitur BlackBerry Z3 Jakarta maka sekiranya kita juga membahas akan fitur apa saja yang dipunyai seri BB Z3 Jakarta terbaru ini, BlackBerry Hub adalah fitur yang memudahkan khususnya bagi Anda untuk berinteraksi maupun kemudahan untuk mengakses semua pekerjaan, email, BBM, pesan SMS, hingga sosial media dalam satu fitur.

Keyboard pada BlackBerry Z3 Jakarta tentunya makin menarik dengan hadirnya papan ketik QWERTY dalam bentuk layar sentuh, performa pengetikan bisa diandalkan selain tentunya amat mendukung penggunaan Bahasa Indonesia maupun 3 bahasa lainnya dalam waktu bersamaan.

Fitur kamera dilengkapi dengan adanya fitur Time Shift dan Story Maker, disini pengguna BlackBerry Z3 Jakarta dapat mengambil rangkaian gambar saat objek misalnya orang tersenyum, lalu dengan Story Maker Anda bisa membuat video menarik dengan menggabungkan foto, video lengkap dengan musik maupun efek dengan hasil kulitas HD tentunya. Tentunya makin penasaran bukan dengan berapa harga BlackBerry Z3 Jakarta terbaru sekarang ini?

Dari segi browser, seri BlackBerry Z3 Jakarta diklaim mempunyai browser yang cepat, responsif untuk menyecrol dan juga zoom, selain tentunya mendukung HTML5. Fitur browser "BlackBerry Z3 Jakarta" juga banyak sekali, mulai hadirnya multiple tabs, browsing suatu situs dengan mode private, dan juga Anda bisa melakukan sharing konten kesukaan dengan sangat mudah.

Instant Preview and reply Now, ini adalah fitur dimana Anda bisa melihat secara sekilas pesan dalam bentuk BBM, SMS, dan juga email sewaktu Anda menggunakan ponsel BB Z3 Jakarta ini. Yang mana selanjutnya Anda bisa membalas dengan mudah ataupun tinggal berganti ke fitur BlackBerry Hub untuk meresponnya.

Fast, Easy Sharing, bisa dikatakan ini adalah salah satu tag line untuk seri BlackBerry Z3 Jakarta terbaru. Dengan smartphone BlackBerry Z3 Jakarta Anda sangat mudah untuk berbagi momen spesial Anda baik dalam bentuk foto ataupun file lainnya dengan sangat mudah.

FM Radio, seri BlackBerry Z3 Jakarta terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur FM Radio yang bisa digunakan sebagai salah satu alternatif hiburan.

Untuk kinerja BlackBerry Z3 Jakarta diperkuat prosesor Dual Core 1.2GHz, GPU Adreno 305, 1.5GB RAM yang tentunya menjamin kinerja dari seri BB Z3 Jakarta terbaru ini.

Berapa Harga BlackBerry Z3 Jakarta

menginjak ke berapa harga BlackBerry Z3 Jakarta terbaru, memang hal ini masih dalam perkiraan saja karena seri BB Z3 jakarta ini dikabarkan akan baru meluncur pada bulan April mendatang. Berapa harga BlackBerry Z3 Jakarta terbaru dikabarkan berkisar dibawah $200, simak juga akan update harga BB terbaru lainnya.
Advertisement
Previous
Next Post »