Berapa Harga Hp Samsung Omnia M

Spesifikasi dan Berapa Harga Samsung Omnia M

Berapa Harga Hp Samsung Omnia M
berapahargahpbaru.blogspot.com | Berapa Harga Hp Samsung Omnia M - Dunia Gadget tentunya penasaran akan seri Nokia berbasis Android yang memanas akhir akhir ini, tapi bukan karena hal tersebut Samsung menelurkan seri ponsel pintar berbasis Windows Phone terbarunya ke pasaran. Sekilas memang akan mengingatkan berbagai seri Windows Phone besutan Nokia yang telah beredar di pasaran, untuk seri Samsung ini mempunyai ukuran dimensi 121.7 x 64.1 x 10.5 mm berat 119 gram. Layar dibenamkan Super Amoled 16 juta warna berukuran resolusi 480 x 800 piksel demi kenyamanan mata penggunanya. Itulah sekilas akan bodi desain hp Samsung Omnia M terbaru yang mana akan diulas oleh berapa harga hp baru kali ini. Berjalan pada jaringan GSM 3G dan HSDPA dimana disokong oleh OS Windows Phone 7.5 Tango bersanding prosesor Single Core 1000 MHz ARM COrtex-A5 siap mengawal aktivitas pengguna sehari hari.

Berapa harga hp Samsung Omnia M terbaru dipasaran tentunya menarik untuk disimak, tapi sebelum itu ada baiknya kita ulas terlebih dahulu akan spesifikasi fitur lengkap seri Samsung Omnia M Windows Phone sebagaimana berikut ini. Fitur dual kamera bisa dipergunakan pengguna dimana kamera utama sebesar 5MP yang mana juga mampu merekam video sampai 30fps dan juga pilihan kamera sekunder berkualitas VGA. Fitur konektivitas dibekali adanya koneksi 3G HSDPA, UNTS, EDGE, GPRS, WiFi, Bluetooth 2.1 EDR, dan USB v2.0 siap dijadikan pilihan.

Tak ketinggalan juga adanya fitur multimedia dan hiburan yakni pemutar video dan pemutar musik sebagai teman dikala luang. Soal daya tahan seri Samsung Omnia M terbaru disokong dengan baterai berdaya 1500 mAh yang mana mampu mengawal penggunaan ponsel berbasis Windows Phone ini keseharian. Nah semakin tertarik bukan akan berapa harga hp Samsung Omnia M terbaru dipasaran Indonesia sekarang ini?

Spesifikasi Hp Samsung Omnia M

  • Jaringan
GSM 3G, HSDPA

  • Layar
Tipe Super AMOLED 16M Colors
Ukuran 480 x 800 pixels (~223 ppi pixel density)

  • Dimensi
Ukuran/Berat 121.7 x 64.1 x 10.5 mm / 119g

  • Audio
Jack 3.5 mm Stereo Earjack
Speakerphone

  • Memori
Internal 4GB / 8GB Memory

  • Konektivitas
3G HSDPA 7.2 Mbit/s, UMTS
EDGE
GPRS
WLAN 802.11 b, g, n
Bluetooth 2.1, EDR
USB/Port USB v2.0

  • Kamera
Primer 5 Mp
Sekunder 0.3 Mp VGA
Video Record up to 30fps

  • Baterai
Standby Up to 530 hours (2G) / 420 hours (3G)
Talk Time Up to 760 minutes (2G) / 470 minutes (3G)
Kapasitas 1500 mAh

  • FITUR
OS Windows Phone 7.5 Tango
CPU Single core, 1000 MHz, ARM Cortex-A5
Browser HTML 5
GPS A-GPS

  • Fitur Tambahan
Music Ringtones (MP3), Polyphonic Ringtones, Vibration, Flight Mode, Silent Mode, Speakerphone, Accelerometer, Compass Voice Dialing, Voice Commands, Voice Recording

  • Fitur Lain
Video Player MPEG4, H.263, H.264, WMV
MP3 Player MP3, AAC, AAC+, eAAC+, WMA, AMR-NB

Berapa Harga Hp Samsung Omnia M

dengan mengusung OS windows Phone laiknya seri Nokia WP maka vendor Samsung sengaja melebarkan sayap perangkat gadgetnya dipasaran. Seri Samsung Omnia M ini adalah salah satu contohnya dengan OS WP Tango bergandeng prosesor ARM Cortex-A5 tentunya menarik untuk dilirik. Berapa harga hp Samsung Omnia M terbaru dipasaran Indonesia sekarang ini adalah berkisar Rp 3.400.000
Advertisement
Previous
Next Post »