Ragam Tab Android Jelly Bean Murah

Daftar Ragam Tab Android Jelly Bean Murah Terbaru

Ragam Tab Android Jelly Bean Murah
berapahargahpbaru.blogspot.com | Ragam Tab Android Jelly Bean Murah - Hingga bulan Juni ini Indonesia terutama di pasar gadget khusus tablet sudah dijejali berbagai macam ragam tab harga murah. Hebohnya tablet yang beredar ini adalah sudah berbasis "OS Android" terbaru yaitu Jelly Bean. Bagaimana tidak heboh, dengan kisaran harga yang tidak sampai 2 juta Anda sudah bisa membawa pulang tablet Android Jelly Bean OS ke rumah. Berikut ini ulasan berapa harga hp baru akan ragam tab Android Jelly Bean murah terbaru.

Tab Android Jelly Bean Murah

Dari ragam tablet yang beredar di pasaran dapat kita lihat kisaran harga murah ditawarkan oleh vendor kepada para penikmat gadget khususnya yang berbasis Android OS. Dari yang termurah adalah vendor IMO dimana makin semangat untuk memproduksi tab OS Jelly Bean misalnya dengan produk mereka IMO Tab Z7 atau bisa disebut dengan IMO Orion. Mempunyai bentang layar 7 inchi TFT capacitive touchscreen dengan prosesor dual core 1 GHz MTK 6577 beradu dengan 512 MB RAM ditawarkan dengan harga Rp 1.400.000.

Berlanjut ke vendor K-Fone yang juga menelurkan Android Jelly Bean OS tablet dengan harga murah, K-Fone Jupiter HD menawarkan calon pengguna dengan tablet berlayar 7 inchi TFT Capacitive Multi Touchscreen prosesor MTK 6577 dual core 1 GHZ, 512 MB RAM dengan tambahan TV analog. Berapa harga K-Fone Jupiter HD di pasaran adalah Rp 1.400.000. Dari vendor Acer dengan seri Iconia B1-A71 juga turut menyemarakkan pasar Android lokal Indonesia. Menghadirkan Acer Iconia B1-A71 tablet berlayar 7 inchi, OS Android Jelly Bean prosesor dual core 1.2 GHz dengan 512 RAM. Tablet dari Acer ini memang tidak dibekali SIM card, menggunakan akses WiFi sebagai konektivitas data. Adapun berapa harga tablet Acer Iconia B1-A71 di pasaran adalah berkisar Rp 1.500.000.

Ada vendor Acer maka juga ada vendor Asus yang bergerak di pasar tablet Android Jelly Bean murah ini dengan Asus MeMO Pad ME172V. Tablet berlayar 7 inchi LED backlite LCD capacitive touchscreen ini dibekali dengan prosesor VIA WM8950 1GHz RAM 1GB dan tentunya Android v4.1 Jelly Bean sebagai OS nya. Berapa harga Asus MeMO Pad ME172V tablet murah ini di kisaran Rp 1.500.000.

Daftar di atas semakin melengkapi perang tablet Android Jelly Bean harga murah bulan Juni ini, tentunya penikmat gadget Indonesia lebih bisa memilih mana tablet yang cocok untuk mereka gunakan sehari hari. Dari vendor Acer dan Asus menawarkan tablet yang benar-benar tablet dimana tidak mengadopsi fitur SIM card, berbeda dengan dua vendor K-Fone dan IMO. Selamat memilih tab Android Jelly Bean murah
Advertisement
Previous
Next Post »