Harga Promo Nokia Lumia 520 Simpati

Berapa Harga Promo Nokia Lumia 520 Simpati

Harga Promo Nokia Lumia 520 Simpati
berapahargahpbaru.blogspot.com | Berapa Harga Promo Nokia Lumia 520 Simpati - Memang tak kalah serunya persaingan di pasar gadget dimana juga berimbas pada persaingan di pasar vendor telekomunikasi, seperti yang kita ketahui pihak Smartfren berjaya dengan seri promo bundling Tablet Andromax hal ini juga bisa dilihat pada vendor Telkomsel melalui Simpati. Berikut ini berapa harga hp baru memberikan sedikit ulasan mengenai harga promo Nokia Lumia 520 Simpati.

Pastinya Anda sering menemukan tag line iklan Update Momen Seru di Smartphone Pertama Gue Nokia Lumia 520 Baru, inilah yang coba kita angkat kali ini. Pihak Simpati bekerja sama dengan pabrikan Nokia melalui seri Nokia Lumia 520 terbaru mengeluarkan paket promo bundling yang tentu saja harga yang akan Anda dapat pasti lebih murah dari biasanya. Seri Lumia dengan basis Windows Phone terbaru harga murah ini memang layak dijadikan pilihan, hadir dengan dukungan OS terbaru Windows Phone 8, prosesor 1Ghz Dual Core, Adreno 305 GPU, 512 RAM layak dilirik. Fitur kamera "Nokia Lumia 520" juga mentereng berkat adanya kamera berkekuatan 5 MP beresolusi 2592 x 1936 piksel yang mana bisa merekam video dengan kualitas 720p pada kecepatan 30fps.

Paket Bundling Promo Nokia Lumia 520 Simpati

Nokia Lumia 520 juga dilengkapi dengan berbagai macam ragam aplikasi dan juga fitur unggulan mulai dari Xbox, Office, pemutar musik dan video, konektivitas HSDPA, HSUPA, EDGE, GPRS, Wi-Fi, Wi-Fi Hotspot, Bluetooth, MicroUSB yang mana bisa dijadikan pemikat. Dalam harga promo Nokia Lumia 520 Simpati kali ini setiap pembeli akan mendapatkan paket bundling dari Simpati selaku vendor telekomunikasi.

Menariknya Nokia Lumia 520 dipadu dengan bonus dari Simpati tentu saja menjadi point tersendiri bagi Anda untuk memilih paket promo bundling Nokia Simpati. Apa yang akan Anda dapatkan dari promo Simpati Lumia 520 ini adalah aplikasi Line, 6GB Data, 300 menit, 300 SMS gratis, dan juga Rp 30.000 untuk 3 bulan pertama. Nah seru bukan harga promo Nokia Lumia 520 Simpati kali ini?

Berapa Harga Promo Nokia Lumia 520 Simpati

Nokia Lumia 520 yang mengusung Windows Phone 8 prosesor 1Ghz Dual Core, 512 RAM tentu saja menawarkan sesuatu yang beda. Belum lagi dukungan aplikasi bawaan dari Nokia yang akan berpadu dengan aplikasi dari Microsoft lewat WP 8 terbaru kali ini. Nah berapa harga promo Nokia Lumia 520 Simpati ini adalah Rp 1.850.000, anda bisa mengaktifkan Lumia data plan dengan aktivasi langsung.
Advertisement
Previous
Next Post »