Mei Harga Android Turun

Bulan Mei Harga Android Turun

Mei Harga Android Turun
berapahargahpbaru.blogspot.com | Mei Harga Android Turun - Memasuki bulan Mei 2013 ini terjadi perubahan harga khususnya di pasar gadget dengan OS Android yang mana mengalami penurunan harga secara signifikan. Selain karena pergerakan minat pasar dan juga datangnya gadget baru turut serta mempengaruhi turunnya harga smartphone Android, ini berlaku pada ponsel hingga tablet yang juga "terpaksa" turun harga. Untuk harga Android turun ini Berapa Harga Hp Baru bisa membagi menjadi beberapa kriteria berdasar kisaran harga tiap gadget yang mengalami penurunan harga tersebut, berikut kami sajikan ulasannya.

Harga Android Turun Untuk Range 3 jutaan

Yang paling kentara jelas penurunan harga ini dari vendor Samsung dengan Samsung Galaxy SIII nya yang kali ini turun sebanyak 200ribu dengan kisaran harga di pasaran sekarang ini menjadi Rp 5.570.000. Mungkin ini juga sebagai imbas datangnya seri Galaxy S4 turut serta mempengaruhi harga barunya. Seri Galaxy Grand juga mengalami penurunan 200ribu, dimana Anda bisa mendapatkan dengan harga Rp 3.800.000. Untuk Galaxy Note II dan juga Galaxy S III Mini juga turun 100ribu.

Dari vendor Sony bisa terwakili tipe Xperia ZL dan Xperia TX yang mengalami penurunan sampai 100ribu, LG dengan Nexus 4 mengalami perubahan harga turun sebesar 50ribu dari harga sebelumnya. Dari kelas tablet dengan hadirnya seri terbaru Samsung Galaxy Tab 3.7.0 maka secara otomatis berimbas turunnya Galaxy Tab 2.7.0 yang mencapai 750ribu dari harga peluncuran pertamanya sekitar Rp 4.000.000. Keluarga iPad dengan berbagai variannya sudah mengalami perubahan harga, turun sekitar 100ribu.

Harga Android Turun Untuk Range 1.5 - 3 jutaan

Di kelas harga 1.5 jutaan samapi 3 jutaan ini hanya terjadi penurunan harga sebesar 50ribu, berbagai vendor mulai dari Samsung, BlackBerry, Nokia dan juga Sony mengalami harga turun. Smartphone dual sim Sony Xperia E Dual turun sebanyak 50ribu, Nokia melalui Lumia 620 juga mengalami hal yang sama, dimana sejak kali pertama diluncurkan telah mengalami penurunan harga sampai 300ribuan.

BlackBerry Curve 3G sekarang ada di kisaran harga 2 jutaan, untuk BlackBerry 9220 Davis juga sudah turun menjadi kisaran Rp 1.700.000 yang mengalami penurunan sampai 300ribu dari pertama kali diluncurkan ke pasar. Vendor Samsung bisa diwakili oleh keluarga Galaxy Ace Plus dan tablet Galaxy Tab 2.7.0 WiFi yang harganya juga turun lagi.

Harga Android Turun Untuk Range 1.5

Dari kelas harga 1.5 kebawah kita mulai dari vendor Advan dengan produk Advan Vandroid 55N dan ASUS Memo Pad yang turun senilai 100ribu. Untuk smartphone keluarga Samsung Galaxy ada Galaxy Chat yang turun sebanyak 25ribu, dan juga Champ Neo Duos yang kini dipasaran dapat dimiliki dengan harga Rp 550.000. Vendor Imo diwakili oleh IMO S79 Explorer yang kini dijual di pasaran gadget berkisar Rp 675.000.

Advertisement
Previous
Next Post »